Rabu, 29 April 2015

Foto Kartika Putri Bugil | artis Indonesia Telanjang

Foto Kartika Putri Bugil

 FOTO: Hot Kartika Putri bugil Terbaru !!! - Meskipun Kartika Putri jarang sekali mengenakan pakaian sexi dan terbuka di layar kaca, tapi tidak bisa di pungkiri lagi dan harus mengakui kalau ia salah satu artis yang memiliki tubuh Sexi. 

Selain sexi memanglah Kartika Putri ini juga memiliki wajah yang anggun dan cantik. Ternyata Kartika pernah jadi Model majalah Pria Dewasa, dan memamerkan kesexianya tubuhnya yang cukup molek melalui Male, yang merupakan majalah pria dewasa Indonesia.

Dalam sebuah sesi pemotretan, Gadis cantik asal Palembang ini berpose menggoda dengan pakaian warna putih ketat. Ia pun tanpa rasa canggung menonjolkan bagian tubuhnya di depan kamera.

Selain sesi pemotretan yang tadi, ia juga tampil dengan busana hitam dan tak kalah Hotnya dengan adegan sebelumnya. Wajah serta warna kulitnya yang eksotis adalah modal kesuksesanya di dunia Hiburan, apalagi ia memiliki bentuh tubuh yang sexi dan juga sempurna membuat ia semakin di kenal masyarakat.

Hal ini terbukti, ia sering tampil di layar kaca baik menjadi presenter ataupun akting dalam sebuah film, ia juga tampil dalam sebuah acara Komedi Facebooker di ANTV. Beberapa Film yang ia bintangi yaitu film bergenre horor, seperti Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Tali Pocong Perawan 2, dan yang terakhir 308.

“Nggak tahu kenapa yang paling sering itu tawaran komedi dan horor,” ucapnya pada majalah Male tahun lalu.

Kendati demikkian, ia tak lantas menjadi puas, hal ini di buktikan dengan masuknya ia kedunia Tarik Suara, meskipun ia sukses di dunia hiburan, akan tetapi ia tidak berminat masuk ke dalam dunia Politik, meskipun banyak artis-artis yang mencalonkan diri sebagai Caleg.

Sekilas Tentang Profil Dan Biodata Kartika Putri bugil

Foto Kartika Putri Bugil

Nama Lengkap : Kartika Putri Kartika Putri
Tempat Lahir : Palembang
Tanggal Lahir : 20 Januari 1991
Agama : Islam
Profesi : Presenter
Kewarganegaraan : Indonesia

Gallery Foto Kartika Putri Di Majalah Pria Dewasa

Foto Kartika Putri Bugil

Foto Kartika Putri Bugil

Foto Kartika Putri Bugil

Foto Kartika Putri Bugil

Foto Kartika Putri Bugil


Suka Dengan Artikel Ini ?

2 komentar: